Pages

Sunday, April 7, 2013

About..

Di postingan kali ini saya akan menshare sedikit tentang data-data pribadi yang sebetulnya gak pengen saya share, karena saya bukan orang yang suka menshare-share.
Langsung aja, ini dia profil lengkapku


Nama              : Sylvi Evelyn Hadiyanti

TTL                : Medan, 30 April 1994

Hobi                : Membaca, makan, bermain.

Anak ke          : 4 dari 5 bersaudara

Agama            : Islam




Pendidikan
- SD Dwikora Medan
- SMP Negeri 19 Medan
- SMA Swasta Darussalam Medan
- Universitas Sumatera Utara , Teknologi Informasi (Sekarang)

Prestasi
- Juara I speech contest putri se-Miftahussalam
- Perwakilan sekolah untuk ikut Olimpiade Matematika tingkat nasional.
- Pengunjung perpustakaan terbaik tingkat SMA.

Kelebihan
- Saya orangnya cepat dalam mempelajari sesuatu, saya juga orang yang ingin tahu dan ingin segera melakukan hal yang biasanya baru saya ketahui.
- Saya suka memasak, terutama masakan Indonesia, tetapi saya masih harus banyak belajar lagi dalam hal ini.
- Sama halnya dengan memasak, saya harus banyak belajar lagi dalam mendesign. Ini merupakan salah satu hal yang saya sukai, walaupun bakat saya dalam bidang ini sedikit, tapi saya yakin saya bisa.

0 comments:

Post a Comment