Pages

Sunday, March 24, 2013

7 Sekawan di Barisan ke-3 (Part 2)

Gak nyangka posting sebelumnya (7 sekawan di barisan ke-3), dapet respon dan dukungan yang banyak.
Sebenernya sih yang ngerespon orangnya si lidi-lidi itu. Respon positifnya cuma satu, ketawa. Kalo bacanya uda sampe bawah, keluar la itu semua komentar.
Kalo dari segi dukungan, si lidi-lidi yang suka protes mendukung supaya kriteria+potonya diganti. Hahha, pasrah aja udah.
Ini la dia kurang lebih mereka-mereka:


Bernike    - Langsung dibuat jadi DP, gak ada komentar tentang kriteria yang dibuat. Toh dia memang sensian.
Rina    - Ketawa hahahaha (ala Rina), dia itu kayaknya ngetawain kriteria si ruri, komentar tentang kriterinya sih gak ada (mungkin dia bangga+gak nyangka dibilang dewasa).
Wulan    -Ini lidi yang gak ada responnya sama sekali (atau mungkin karena dia telat kemaren). Eh, tapi dijadikannya DP juga rupanya.

After that, ada tiga lidi lagi yang asik berkomentar tentang postingan kemaren. Yaa, you know la..

Si bising     - Naomi     - Gak terima karena dibilang talkactive dan hyperactive. Padahal satu kelas pasti tau kalo itu betul.
Si lebih bising - Daut(Indah)     ->Pengen dibilang introvert, ngerasa gak pantes nerima gelar "supel". Tapi kalo QOM (Queen Of Mager), daut sekalee..
Si terbising    - Ruri        - Ini yang paling gak terima sama kriterianya, soalnya dua-duanya gak ada yang bagus, hhehe. Tapi anehnya pas ditanya, dia sendiri juga gak tau sifat baeknya -,-

Tentang sifat-sifat asli tujuh lidi bisa dilihat di Blog Naomi
Cerita Kita-Kita

Ketika Mata Kuliah Udah Selesai
Mata kuliah 3 sks itu mata kuliah yang agak membosankan karena lamanya waktu berjalan, dan ketika mata kuliah udah selesai adalah waktu yang ditunggu-tunggu dan paling menyenangkan.
Tapi bertolak belakang sama si lidi-lidi, mata kuliah 3 sks yang punya waktu yang cukup lama itu diisi oleh si lidi-lidi dengan bercerita atau menggosip, cukup kreatif.
Dan ketika mata kuliah udah selesai adalah waktu yang membingungkan. Kenapa? karena si lidi-lidi bakalan bingung mau ke mana, ngapain. Tujuan mereka yang jelas sehabis mata kuliah cuma satu, "Boy Cantino".
Itu pun sebelumnya duduk-duduk sekelak di kelas atau di bawah mading. Yang paling gak enak itu di mana waktu mata kuliah selesai bertepatan sama waktu sholat. Karena biasanya empat lidi bakalan sholat dulu dan tiga lidi lainnya harus nungguin.
Memang sih, siapaaa juga yang ngelarang orang beribadah. Malah kasih jempol untuk orang yang selalu inget untuk beribadah. Tapi enggak bagi Nomik, Ike dan Wulan.
Konteksnya beda, mereka bakalan nunggu kok dengan setia si empat lidi lainnya lagi ibadah. Tapi biasanya ketika si empat lidi udah siap dan turun (musholanya di lt. 3), muka si Nomik, Ike dan Wulan bakalan mirip jeruk purut.
Dan omelan pun keluar. Wajar sebenernya, mereka nungguin empat lidi yang lain hampir satu jam. Hehehee... sabar yaaa

Ketika Waktu Pengumpulan tugas H-1
Tugas itu hal yang gak disukain mahasiswa. Tapi kalo gak ada tugas, yaa mahasiswa gak pinter-pinter. Keseringan, dosen di kalangan kami, bakal ngasi tugas dalam waktu satu minggu.
Kalo pas baru-baru dikasi, pasti rata-rata pikiran orang sama "Ah, nanti aja la, masih lama kog". Tapi kalo udah H-1, everyone jadi heboh di via SMS-an , telepon-an, grup facebook, chat, BBM-an, mention-an, DM-an, gmail, dsb.
Apalagi lidi-lidi ini, yang minta file tugas, edit tugas, sampe minta dikirimin tugas (biasanya lidi yang tinggalnya nun jauh tanpa sinyal). Kalo bisa pun lima menit sebelum batas pengiriman. Masak gini terus sampe empat tahun wee... Kapan ini selesaiiii?

Ketika kata "I.S." menjadi trend
Pembuatan kelompok (bukan dosen yang bagi kelompok, tapi kita sendiri) merupakan suatu peristiwa di mana kelas bakalan jadi ricuh. 83% mahasiswa bakalan sibuk dan nanya ke siapa aja udah punya kelompok apa belum.
Biasanya 83% mahasiswa ini bertujuan mencari orang yang bisa membuatnya "aman" . Kalo 17% sisanya merupakan beberapa orang yang ada di dua kategori; aman dan pasrah.
aman    : Uda dipastikan punya kelompok yang "aman" atau bisa jadi merupakan rebutan orang-orang yang pengen "aman".
pasrah    : cuma duduk diam+celingak-celinguk sembari ada yang ngajak dia. Atau kadang ada juga yang ngomong "Weee... ada yang mau samaku?" -,-






2 comments:

Unknown said...

hahaha sumpah kekeh aku...mau part 1,mau part 2,sampe part 100 pun mungkin aku gk da yang bagus -_-...
kenapa anda bisa baca pikiran saya? .__.
saya memang berusaha untuk gk buang2 wktu lg,,,itu janji saya di sem 4,tp karna para lidi lainnya,,hal itu jd terkesan sulit,tp apalah artinya pulang cepat kalo gk bisa merasakan kebisingan lidi2 yang bikin kangen..so i choose to be here always with 7 sekawan dibarisan ke3. ^_^
kalo bisa lanjutin lgi ya...biar diterbitkan jd buku..ngalahin raditya dika ,wkwkwkwk

Unknown said...

makasi ruri atas sarannya, tapi kayaknya kalo dijakdikan novel, banyak x star.a , ada tujuh.

Post a Comment